KATA PENGANTARjavascript:void(0);









KATA PENGANTAR

Segala puji hanyalah bagi Allah SWT. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang senantiasa mencurahkan rahmatNya kepada kita semua. Selawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, figur yang menjadi teladan umat dalam segala aspek hidup dan kehidupan.

             Alhamdulillah, berkat izin dan rahmat Allah SWT. Kami telah membuat Web ini yang jauh dari kesempurnaan. Walaupun demikian semoga hal ini bermamfaat khususnya bagi kami dan Kantor Urusan Agama Kecamatan pada umumnya.

            Kami menyadari sepenuh hati atas segala kekurangan yang kami miliki dalam penyusunan Web ini. Hal ini tiada lain hanyalah karena kelemahan dan keterbatasan kemampuan kami.

            Dengan segala ketulusan hati, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pidie atas bimbingannya, kepada Kasi Bimas Islam atas arahannya serta kepada rekan-rekan kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan atas segala dukungan dan motivasinya, semoga jasa-jasa baik semua pihak dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal disisi-Nya. Amiin.

            Akhirnya, kepada setiap Pengunjung Web ini dimohon untuk memberikan saran kontruktif demi perbaikan dan kesempurnaan dimasa mendatang.



                                                                                                  Reubee,   31 Maret 2015.
                                                                                                  Ka.KUA Kec. Delima



                                                                                                    Muhammad Asri , S. Ag
                                                                                                    NIP.197307122002121001
             






Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGI KAMI